header pa prw

 

6 AREA ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA PRINGSEWU

on . Dilihat: 5988

AREA VI
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

A. Pemenuhan

NO.PENILAIAN KINERJAINSTRUMENDOKUMEN
1 Standar Pelayanan 1. a. SOP Mengacu Pada Peta Proses Bisnis Instansi PDF
2. b. (SOP) Telah Diterapkan PDF
3. c. SOP Telah Dievaluasi PDF
2 Budaya Pelayanan Prima 1. a. Peningkatan kemampuan petugas pelayanan PDF
2. b. Informasi pelayanan mudah diakses PDF
3. c. Terdapat sistem penghargaan dan sanksi PDF
4. d. Terdapat sistem reward dan kompensasi PDF
5. e. Sarana layanan terpadu/terintegrasi PDF
6. f. Terdapat inovasi pelayanan PDF
3 Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan 1. a. Media pengaduan terintegrasi SP4N-Lapor! PDF
2. b. Unit pengelola pengaduan PDF
3. c. Evaluasi penanganan keluhan dan konsultasi PDF
4 Survey Kepuasan Pelayanan 1. a. Telah dilakukan survey PDF
2. b. Hasil survey dapat diakses publik PDF
3. c. Tindak lanjut hasil survei PDF
5 Pemanfaatan Teknologi Informasi 1. a. Penerapan TI dalam pelayanan PDF
2. b. Database pelayanan terintegrasi PDF
3. c. Perbaikan dilakukan terus-menerus PDF

B. Reform

NO.PENILAIAN KINERJAINSTRUMENDOKUMEN
1 Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik 1. a. Upaya/inovasi mendorong perbaikan dalam 9 aspek utama PDF
    2. b. Perizinan/pelayanan dipermudah dan terintegrasi PDF
2 Penanganan Pengaduan dan Konsultasi 1. Pengaduan dilayani melalui kanal berbeda secara responsif dan akuntabel PDF

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pringsewu

Komplek Perkantoran Pemerintah daerah Pringsewu, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung - 35373

Provinsi Lampung.

No. Telp :  +62729 7082841

Whatsapp Informasi : ‎+62812 1527 0001

No. Telp Tabayun :  +62812 1527 0007 (Call Only)

Email :    Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi Internal